Senin, 19 Oktober 2009

Ketika Safinah Bertasbih

Dorongan kuat dari mereka membuat aku menjadi semakin terpukau, terpana oleh hal yang bener bener ajib..di sekolah

Pria pria tampan berlaga kesepian berbaris rapi menawarkan senyuman kaca ditiat langkah kakik

terbang tinggi diantara buain senyuman dan lambaian tangan
Haaiii cewek godain aku donk"

Aaah tuh bukan cowok bener2....buang aja wajah lo gue mau muntah

Cari 2 alasan tuk njatuhin semua kehormatanku ditangannya...iiiih ..emang gue cewek apaan ..
Terus ku temukan jalanku..entah ini datengnya dari mana dan siapa..aku menjadi sosok wanita yang di hormati..karena Nurul Karena Ulya, dan yang penting karena Safinah..

1 komentar:

  1. sorrie ya say.makasih kau udah merhatiinn gw, tp kau berlagak pura pura ga tau..udah deh kita temenenan aja..

    BalasHapus